Kategori

Ekonomi

Rumah Labu Vita Farm Tembus Pasar Singapura

KIM KAMPUNG LABU NGASEM 2018-04-30 Ekonomi KABUPATEN KEDIRI

KIM Jatim, Kediri. Rumah Labu, Desa Nambaan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri menerima kunjungan dari CV. Global. Sebuah perusahaan ekspor-impor sayuran dan buah-buahan segar yang berpusat di Singapura.



Mr. Chan, Direktur CV Global, melakukan survei langsung di Rumah Labu. Dirinya diutus oleh perusahaan untuk menawarkan kerja sama ekspor-impor labu madu ke Singapura.



"The quality of butternut squash from Rumah Labu suitable enter market of supermarket in Singapore (Kualitas labu madu dari Rumah Labu layak masuk pasar supermarket di Singapura)." Tuturnya (11/2).



Rumah Labu di bawah naungan Vita Farm Kediri menyambut positif tawaran dari perusahaan yang juga bergerak di bidang pertanian sehat tersebut. Setelah proses penawaran harga disetujui kedua belah pihak, ekspor Labu Madu dari Rumah Labu bisa segera dilaksanakan.



"Diharapkan dengan kerjasama ini, baik petani binaan maupun petani labu umumnya lebih semangat mengembangkan macam-macam labu, sehingga nama petani labu Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri bisa diperhitungkan di kancah mancanegara." ucap Vita owner Rumah Labu Desa Nambaan.



Rumah Labu adalah pioner tanaman labu madu di Kabupaten Kediri sekaligus pusat

pengembangan macam-macam labu yang terletak di Dusun Sobo Desa Nambaan Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.



"Siap belajar bersama dan bekerja bersama dengan teman-teman," adalah slogan yang

diusung Rumah Labu untuk terus menginspirasi dengan tanaman yang acap dikira waluh ini. (KIM Kalbu)



 

 

0 Komentar

Tidak ada komentar terkait

Buat Komentar